Selasa, Maret 5, 2024

Anggota Kodim Klungkung Bantu Warga Panen

BARBARETO.com | Kemanunggalan Kodim Klungkung dan masyarakat di wilayah tugasnya tak perlu diragukan lagi. Setiap saat dan waktu dalam berbagai kegiatan personel jajaran Kodim Klungkung berupaya untuk menyatu dengan masyarakatnya.

Kemanunggalan itupun terlihat pagi ini, saat Serma Beni dan Serma Dewa Putu Charma Mudita turun ke sawah membatu warganya panen padi di desa Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Selasa (09/08/22).

Serma Dewa mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu dekat dan bergaul dengan masyarakat. Berbaur, manunggal dan menyatu dengan masyarakat akan semakin mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan semakin meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat,“ terangnya.

Baca juga: Kunjungi Kodim Klungkung, Pangdam Udayana Apresiasi Positif Keberhasilan Vaksinasi

Sementara itu, bapak Wayan Suwika pemilik sawah mengatakan, dirinya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak dari Kodim Klungkung di sawahnya ini.

Terpisah, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa dimanapun dan kapanpun pihaknya akan berupaya untuk menjadi solusi ditengah berbagai situasi dan kondisi masyarakat.

Hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat, menurut Pamen TNI AD lulusan Akmil 2002 ini merupakan upaya pihaknya untuk memberikan motivasi, dorongan maupun solusi demi kesejahteraan masyarakat.

“Pengabdian terbaik, tulus dan ikhlas serta sepenuh hati merangkul masyarakat adalah komitmen Kodim 1610/Klungkung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah teritorial kami. Bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera,“ tegas Dandim. (tra)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments