Kamis, Februari 22, 2024

Bali Kembali Gelar Ajang Esport IESF Bali 14th World Esport Championship 2022

BARBARETO.com – Nusa Dua. Setelah sukses menyelenggarakan Presidensi G20, Bali kembali meraih kehormatan untuk menggelar event internasional, yakni kejuaraan Esport IESF Bali 14th World Esports Championship 2022.

Kejuaraan dunia Esport IESF Bali World Esports Championship 2022 adalah salah satu upaya untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Bali, pasca terdampak pandemi Covid-19.

Dimana, kejuaraan Esport IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali serta Presiden of Internasional E Esports Federation, Mr. Vlad Marineso didampingi Gubernur Bali Wayan Koster, di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Jumat, (2/12) malam.

Menpora Amali pun mengapresiasi hasil kerja keras Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI) yang telah mampu menyelenggarakan ajang internasional yang dihadiri oleh 105 negara dengan 700 atlet.

IESF World Esports Championship 2022 akan berlangsung hingga 11 Desember 2022 dengan mempertandingkan enam jenis game yaitu Tekken 7, DOTA 2, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, eFootball 2022 dan CS:GO. Khusus untuk CS:GO akan mempertandingkan kategori CS:GO Male dan CS:GO Female. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments