ITB STIKOM

Bang Zul Gratiskan Tiket MotoGP Junior Bagi Santri

Bang Zul Gratiskan Tiket MotoGP Junior Bagi Santri
Bang Zul Gratiskan Tiket MotoGP Junior Bagi Santri

barbareto.com | Lombok TengahGubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah menggratiskan tiket event MotoGP kelas junior bagi santri dan santriwati, yang rencananya event tersebut akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika – Kabupaten Lombok Tengah.

Diketahui, event junior MotoGP atau Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) akan digelar dari tanggal 12 sampai dengan 14 November 2021.

Maka dari itulah Gubernur NTB yang karib disapa Bang Zul, menghadiahkan tiket gratis bagi santri Pondok Pesantren (Ponpes) yang ingin menyaksikan secara langsung event MotoGP junior tersebut.

Baca juga : Tuan Rumah WSBK dan MotoGP, HBK Pimpin Komisi I DPR RI Cek Layanan TIK di Lombok

“Saya akan menghadiahkan tiket gratis bagi santri Madrasah Aliyah di bawah naungan Pondok Pesantren Lombok Tengah,” ucap Bang Zul saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama Yayasan Raudatul Ma’arif Bebie Kabupaten Lombok Tengah. (29/9/21)

Ia menjelaskan, hadiah berupa tiket gratis kepada santri itu bertujuan agar santri atau santriwati dapat memahami segala dinamika pada event-event kelas dunia, khususnya di Lombok Tengah.

“Nanti kita akan gratiskan sekitar 200 sampai 300 orang santri. Untuk transportasinya, kita sediakan dari Pemprov dan Pemda Kabupaten Lombok Tengah,” pungkas Gubernur. (gok)

Open chat
%d blogger menyukai ini: