Berbagi Kasih Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

Berbagi Kasih Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

barbareto.com | Selasa tanggal 20 April 2022,  Kejaksaan Negeri Badung mengadakan kegiatan Berbagi Kasih yang bertempat di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H., M.H., beserta Para Kepala Seksi dan Kasubag,  Pegawai Kejari Badung, Anggota Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan didampingi juga oleh Ibu-Ibu IAD Daerah Badung.

Hadir juga Wakil Bendesa, Bendahara Bendesa dan Sekretaris Bendesa Desa Adat Seseh beserta pula hadir Pemangku se Desa Adat Seseh.

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan masyarakat, Kejari Badung ingin memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat, sehingga apa yang dilakukan oleh Kejari Badung bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi rezeki, dimana dalam masa pandemi ini, banyak masyarakat yang terdampak dan mengalami kesusahan akibat dari Pandemi Virus Covid-19.

Baca juga : Buka Puasa Bersama, Kejaksaan Negeri Badung Temu Kangen dengan Insan Pers

Setelah upacara ramah tamah, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan persembahyangan bersama  di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh.  Pihak Desa Adat menyampaikan banyak rasa syukur dan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Badung yang sudah datang untuk berbagi.

“Kami sangat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kejari Badung ini, semoga kegiatan ini bisa menggugah pemerintah dan aparat penegak hukum untuk lebih memperhatikan masyarakat. Terlebih di masa pandemi ini, karena sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat,” terangnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Kejari Badung terhadap masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat kepada masayarakat, dan bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Dan juga semoga kegiatan ini dapat menggugah niat masyarakat untuk saling peduli dan saling berbagi dengan sesama. Sehingga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak yang positif di masyarakat. Rls)