Buka Puasa Bersama, Kejaksaan Negeri Badung Temu Kangen dengan Insan Pers

Buka Puasa Bersama, Kejaksaan Negeri Badung Temu Kangen dengan Insan Pers

barbareto.com | Rabu,13 April 2022, pukul 17.00 wita, Kejaksaan Negeri Badung mengadakan kegiatan Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh Insan Pers dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di wilayah Denpasar dan Badung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Badung dan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H., M.H., beserta Para Kepala Seksi dan Kasubag, serta jajaran.

Dari insan pers dihadiri kurang lebih 50 orang, dari berbagai media cetak, elektronik, maupun online.

Kegiatan temu kangen dan buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan Insan Pers atau Teman-teman Media, dimana sinergitas yang sebelumnya berjalan dengan baik agar tetap terjalin dan terjaga.

Kajari Badung juga ingin mendengarkan masukan-masukan dari Insan Pers dan Teman-teman Media terkait dengan kerjasama selama ini apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dirubah.

Sehingga nantinya Kejari Badung bisa lebih memberikan dukungan informasi kepada Insan Pers dan Teman-teman Media.

Baca juga : Pilih Damai, Kejari Badung Hentikan Proses Penuntutan Karena Ancam Paman

Setelah acara perkenalan dan ramah tamah, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, perwakilan dari Insan Pers dan Teman-teman Media menyampaikan.

“Kami sangat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kejari Badung ini, semoga kegiatan ini bisa semakin sering dilaksanakan dan bisa menjadi ajang koordinasi dan sharing informasi antara Kejari Badung dengan Teman Pers dan Teman-teman Media,” terangnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf menyampaikan kegiatan, “ini merupakan suatu bentuk perhatian dari Kejari Badung terhadap Insan Pers dan Teman-teman Media selain itu juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, dimana momen ini merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilahturahmi. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam berbagi informasi, Kejari Badung siap mendukung Insan Pers dan Teman-teman Media,” jelas Kajari Badung. (*/b)