Bupati TTS Bersama Dandim 1621/TTS Buka Turnamen Futsal Antar Instansi

0
217
Bupati TTS Bersama Dandim 1621/TTS Buka Turnamen Futsal Antar Instansi
Foto: Bupati TTS Bersama Dandim 1621/TTS Buka Turnamen Futsal Antar Instansi

BARBARETO.com | Turnamen Futsal Antar Instansi se-Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang di gelar di GOR Nekmese Kobelete, Kelurahan SoE, Kecamatan Kota SoE, Kabupaten TTS resmi di buka oleh Bupati TTS, Egusem P. Tahun, S.T., M.M., yang didampingi Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., bersama Forkopimda Kabupaten TTS.

Pertandingan perdana di gelar antara Tim Forkopimda yang dikomandoi Bupati TTS melawan Tim Perangkat Daerah dengan komando Sekda TTS yang Ikut serta memeriahkan turnamen futsal antar Instansi se-Kabupaten TTS tersebut.

Dandim 1621/TTS, Letkol Roni Hermawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa turnamen futsal ini merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif TNI dengan masyarakat dan Instansi, yang diaplikasikan melalui pertandingan futsal putra yang diikuti oleh 15 Tim Instansi se-Kabupaten TTS.

“Tema dari kegiatan ini ialah melalui kegiatan komsos kreatif kita tingkatkan cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ungkap Dandim.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Ende

Dengan adanya turnamen futsal tersebut, Dandim Juga berharap muncul generasi muda yang berprestasi, selain dari olah raga sepak bola yang telah mengangkat nama Kabupaten TTS.

“Saya berharap akan muncul generasi muda berprestasi di Kabupaten TTS yang memiliki bakat terpendam, sehingga kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda terus berpikiran positif dan sportif,” pungkas Dandim.

Pemberian sertifikat dan ucapan terima kasih kepada orang tua dan sekolah
Foto: Pemberian sertifikat dan ucapan terima kasih kepada orang tua dan sekolah

Di sela-sela gelaran turnamen, diadakan juga pemberian sertifikat dan ucapan terima kasih kepada orang tua dan sekolah yang telah mengijinkan atlet/anak untuk mengikuti kegiatan Popda Provinsi NTT.