More

    Cek Akun Facebook Anda, Jangan Sampai Ikut Mendukung Israel

    Cek Akun Facebook Anda, Jangan Sampai Ikut Mendukung Israel
    fanspage Jerusalem Prayer Team

    Nasional. barbareto.com – Facebook belum lama ini telah membuat halaman fanspage dengan nama “Jerusalem Prayer Team”. Artinya Facebook saat ini diduga telah memberi dukungan terhadap Negara Israel untuk melawan Negara Palestina.

    Namun disisi lain, ternyata pihak Facebook secara diam-diam telah men-setting supaya halaman fanspage tersebut secara otomatis disukai oleh pengguna akun Facebook tanpa sepengetahuan dari pemilik akun itu sendiri.

    Artinya banyak dari kalangan masyarakat pengguna Facebook yang saat ini juga ikut mendukung Negara Israel karena telah memberikan “like” di halaman tersebut tanpa diketahui oleh pemilik akun itu sendiri.

    “Facebook telah membuat halaman Jerusalem Prayer Team dan memberi lebih dari 76 juta secara otomatis untuk mendukung Israel tanpa sepengetahuan pemilik akun,” tulis admin di halaman fanspage Ilmu Networking. (15/5/21)

    Oleh sebab itulah, Ia meminta supaya masyarakat pengguna Facebook mengecek halaman fanspage “Jerusalem Prayer Team” tersebut.

    “Silahkan periksa salah satu (akun – red) milik anda,” sambungnya.

    Karena jangan sampai akun pribadi kita dimanfaatkan oleh pihak Facebook untuk mendulang dukungan secara diam-diam ke Negara Israel.

    Bahkan banyak dari kalangan pengguna Facebook yang berasal dari Indonesia juga ternyata menyukai halaman fanspage tersebut. Tentunya hal itu sangat miris, pasalnya selama ini Indonesia dikenal sebagai Negara Mayoritas Muslim yang secara penuh pastinya mendukung Negara Palestina dalam hal ini.

    Namun pastinya, hal itu tidak disadari oleh sebagian besar pengguna Facebook di Indonesia karena tidak ada notifikasi yang masuk ke dalam akun pengguna.

    Maka dari itu, silahkan cek halaman fanspage “Jerusalem Prayer Team” tersebut. Lalu berikan “dislike” jika akun Facebook anda telah memberikan “like” di halaman tersebut. Bila perlu laporkan halaman fanspage itu kepada pihak Facebook sesuai dengan aturan yang berlaku. (gok)

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles