Selasa, Mei 21, 2024

Ciptakan Rasa Aman, Brimob Lotim Rutin Turun Patroli

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan situasi yang tetap kondusif di tengah masyarakat, Brimob kompi 3 batalyon B pelopor rutin menggelar patroli di tengah masyarakat Lombok Timur.

“Ini kegiatan rutin yang kami laksanakan agar terciptanya situasi aman di masyarakat kita saat bulan ramadhan ini,” ujar Iptu Budi Marjoko, Danki Brimob Lombok Timur. (17/4/21)

Pasalnya, kata dia saat di bulan ramadhan beberapa titik juga sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda yang gemar nongkorng.

Tak hanya itu, pihaknya juga rutin menggelar patroli di tempat keramaian, seperti terminal Labuhan haji ataupun Masjid disekitarnya.

Hal itu dilakukannya agar masyarakat jangan sampai lalai terhadap prokotol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, guna mencegah penyakit menular Covid-19.

“Sasaran kami di pusat-pusat keramaian, hal ini juga untuk mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Maka dari itu, Ia menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di bulan suci ramadhan ini.

“Bagi warga yang beraktivitas di bulan suci ramadhan ini, agar tetap mematuhi Porkes,” pintanya.

Selain itu, Ia juga mengharapkan kepada masyarakat agar turut mendukung Polri dalam rangka melaksanakan Harkamtibnas.

“Mari kita sama-sama gotong royong menjaga keamanan juga di tengah masyarakat kita, supaya lebih khusus menjalankan ibadah puasa,” himbaunya. (gok)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments