Kamis, Februari 22, 2024

Digeser ke Polda Jambi, Kapolresta Denpasar  Pamitan Dengan Walikota Denpasar

Denpasar – Barbareto news.com l Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Dr.  Bambang Yugo Pamungkas,  berpamitan kepada Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara beserta Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (12/12).

Hal tersebut lantaran Kombes Pol. Bambang mendapatkan promosi sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. Kursi Kapolresta Denpasar yang ditinggalkan oleh Bambang bakal diisi oleh Kombes Wisnu Prabowo.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Dr.  Bambang Yugo Pamungkas, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Denpasar dan Polrestra Denpasar selama ini. Tentunya hal ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakannya, bertugas di Kota Denpasar merupakan sebuah kebanggan. Dimana, sinergi dan kolaborasi telah mampu membawai kebaikan bagi masyarakat. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas masih banyak hal yang kurang maksimal dan tentunya menjadi bahan evaluasi kedepannya.

“Kepada Bapak Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Denpasar bersama seluruh jajaran, kami mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah berlangsung baik, semoga kedepan kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya

Sementara, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara tampak mengenang kebersamaan antara Pemkot Denpasar bersama Kapolresta Denpasar. Dimana, sinergitas dan kolaborasi di berbegai bidang telah dilaksanakan dengan baik. Tentunya hal ini harus terus dioptimalkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Jaya Negara mengenang kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kota Denpasar. Tak hanya itu, sinergitas juga telah berlangsung dalam penanganan Pandemi Covid-19, terutama dalam mendukung penegakan penerapan Protokol Kesehatan.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. Diiringi doa dan ucapan terimakasih, semoga sukses dalam karir dan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi dalam mendukung terwujudnya kamtibmas dan pembangunan di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara. (*).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments