Rabu, April 24, 2024

Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Malah Gigit Balik Ularnya Hingga Mati

barbareto.com | Internasional – Seorang pria bernama Kishore Badra yang berasal dari Desa terpencil di Gambharipatia – India mendadak menjadi sorotan. Pasalnya ketika Ia digigit oleh ular berbisa, justru Ia menggigit balik ular tersebut hingga mati.

Dikutip dari World of Buzz, diceritakan oleh Kishore, pada tanggal 11 Agustus kemarin, ketika dirinya hendak pulang dari sawah. Tiba-tiba di tengah perjalanan Ia merasakan kakinya tergigit sesuatu.

Ia sontak kaget, dan langsung mengarahkan obor yang di bawanya ke arah kakinya. Ternyata dirinya digigit oleh salah satu ular yang sangat berbisa.

“Saya melihat seekor ular krait berada di sana, saya balas dendam. Saya tangkap ularnya dan berulang kali menggigitnya sampai mati,” beber Kishore. (19/7/21)

Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Malah Gigit Balik Ularnya Hingga Mati

Setelah pertempuran saling gigit dengan ular tersebut, akhirnya Kishore bisa memenangkan pertarungan melawan ular krait. Setelah itu, Ia membawa pulang reptil itu dan memberitahukan istrinya tentang kejadian yang baru saja dialaminya.

Ketika beberapa tetangganya menyuruh pria berusia 45 tahun itu ke rumah sakit terdekat, untuk mengecek kakinya yang digigit oleh ular, malah Ia menolak dan memilih pergi ke tabib tradisional.

Anehnya, Kishore mengaku tidak merasakan efek dari gigitan ular berbisa itu. Hal itu dibuktikan setelah seminggu berlalu, ternyata Kishore tidak merasakan gejala apapun. Padahal menurut keterangan masyarakat setempat, ular krait merupakan salah satu ular yang sangat mematikan di wilayah tersebut. (gok)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments