Dikejutkan Tumpengan di HUT TNI, Danramil Selat Terharu

0

barbareto.com | Amlapura – Hari jadi TNI di kecamatan selat memang tidak dirayakan secara khusus dan terencana. Namun demikian jajaran korp baju loreng ini dibuat terkejut dengan aksi spontan para kepala desa dan Kapolsek selat serta sekcam selat.

Secara tiba-tiba Koramil selat kedatangan para perbekel se kecamatan selat bersama dengan Kapolsek selat AKP Bambang Haryanto. Menurut perbekel duda timur yang ikut dalam acara tersebut Selasa 5/10) I Gede Pawana acara ini memang berlangsung spontan.

“Ya rencana ini kami rahasiakan agar memberikan kejutan buat pak danramil dan jajaranya,” ujar pawana yang juga perbekel duda timur.

Sebelum ke Koramil mereka terlebih dulu berkumpul di mapolsek selat. Dari sana rombongan berjalan sekitar 300 meter ke Koramil. Sambil membawa tumpeng kuning dan perlengkapan lainya. Aksi ini memang untuk memberikan kejutan pada HUT TNI.

Baca juga : HUT TNI Ke-76, Kapolres Klungkung Berikan Surprise Untuk Dandim 1610 Klungkung

“Kami di kecamatan selat antara TNI, polisi dan juga aparat desa serta kecamatan selalu kompak dan kordinasi dengan baik,” ujarnya.

Ini dilakukan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada hari jadi TNI ini kami berharap kerjasama dan kordinasi yang sudah berjalan dengan baik bisa terus berlanjut.

Kedatangan rombongan perbekel, Polsek selat dan kecamatan selat sempat mengejutkan danramil selat Kapten Inf I Wayan Jaya Antara. Bahkan danramil mengaku terharu dengan perhatian para perbekel, Polsek dan juga camat selat pada HUT TNI kali ini. Nic

Exit mobile version