Selasa, Mei 21, 2024

GEMEI Dukung Kebijakan Pemerintah Pulihkan Ekonomi Ditengah Pandemi

Jakarta-Indonesia. BARBARETO – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sangat memukul ekonomi nasional, serta beberapa aspek kehidupan lainnya.

Hal ini yang mendasari Gerakan Mahasiawa Ekonomi Indonesia (GEMEI), untuk melakukan kampanye maupun sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi prorokol kesehatan. Senin, 1 Februari 2021

Ketua DPP GEMEI Albar, menghimbau kepada segenap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

“Kedepan kami dari Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia juga akan intens melakukan bhakti sosial dengan mengadakan tes swab antigen secara massal di tempat-tempat keramaian ” ungkap Albar.

Dalam deklarasi bersama yang di hadiri jajaran pengurus dan pembina GEMEI, menyatakan sikap “kami dari Gerakan Mahasiawa Ekonomi Indonesia juga mendukung langkah-langkah kebijakan ekonomi yang di ambil pemerintah untuk memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, dan akan bersinergi dengan instansi pemerintah untuk mengawal kebijakan ekonomi nasional guna kesejahteraan masyarakat,” pungkas Albar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments