ITB STIKOM

Kejadian Pencurian Sepeda Motor di Desa Abang

Kejadian Pencurian Sepeda Motor di Desa Abang
Kejadian Pencurian Sepeda Motor di Desa Abang

barbareto.com | Karangasem – Kamis, tanggal 30 September 2021 sekira pukul 04:18 Wita telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor jenis Vario warna hitam silver, Nopol DK 5868 SS, tepatnya didepan warung Pertigaan Kelahkah Banjar Dinas Abang Kaler Desa Abang Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem.

Dikonfirmasi bahwa pemilik sepeda motor tersebut adalah Ni Wayan Rita yang beralamat Banjar Dinas Abang Kaler, Desa Abang, Kabupaten Karangasem.

Kejadian tersebut bermula pada pukul 04:00 Wita, Ni Wayan Rita Sari yang sedang berada di warung miliknya di Pertigaan Kelahkah, Banjar Dinas Abang Kaler, Desa Abang, Kabupaten Karangasem bertujuan untuk pergi ke Pasar Mangsul, kemudian dirinya dijemput oleh anak kandungnya yang bernama I Komang Rahadi.

Baca juga : Terduga Pelaku Pencurian dan Penadah Pipa Dibekuk Tim Puma Polres Lotara

Pada saat korban dan anaknya berada didalam warung untuk bersiap-siap menuju pasar, mereka meninggalkan sepeda motornya didepan warung dalam keadaan kunci masih nyantol.

Sekitar pukul 04:18 Wita tiba-tiba korban mendengar seseorang yang tidak dikenal menghidupkan sepeda motor korban dan langsung tancap gas mengarah ke utara (Singaraja).

Atas kejadian pencurian tersebut, Korban mengalami kerugian materiil diperkirakan sebanyak Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah) dan dirinya telah membuat pengaduan ke Polsek Abang agar mendapatkan tindak lanjut.

Open chat
%d blogger menyukai ini: