Keluar Gerindra, Budi Wawan Pindah Haluan ke Golkar

0
73
Keluar Gerindra, Budi Wawan Pindah Haluan ke Golkar
Foto: Budi Wawan Gabung Partai Golkar

BARBARETO.com | Budi Wawan, S.H., atau akrab di panggil BeWe (BW, red) yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur, memilih untuk pindah haluan ke Partai Golkar. 

Dia merasa, dengan pertimbangan matang melalui proses kontemplasi panjang dan setelah istikharah, akhirnya menentukan sikap politik untuk bergabung dengan Partai Golkar.

“Iya, ini hasil dari perenungan panjang dan Saya menentukan sikap politik untuk bergabung dengan Partai Golkar,” ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (13/05/2022).

Dia bercerita, jika dirinya yang saat ini adalah produk politik dan memerlukan back up politik. 

Baca juga : Partai Gerindra NTB Sangat Solid, Pergantian Wakil Ketua DPRD NTB Hasil Kalkulasi Cermat dan Rasional

Selain itu, Budi Wawan juga menyampaikan bahwa bergabungnya dengan Partai Golkar dengan beberapa alasan, yaitu:

  1. Partai Golkar adalah Partai yang ada sejak 20 Oktober 1964, secara historis sangat berpengalaman dalam kancah perpolitikan nasional. Dari sekian masa, sekian dekade, sekian rezim dengan akar kuat dan kokoh, menjadikannya Partai Politik yang established sebagai penyangga Demokrasi. 
  2. Dengan pengalaman rekam jejak panjang, Partai Golkar adalah organisasi politik yang matang dari segala isi baik ide maupun praktekpraktek dalam ruang politik 
  3. Bagi Saya, Partai Golkar  secara mekanisme dalam tata kelola organisasi sangat terbuka dan demokratis.
  4. Di Partai Golkar merupakan ruang yang sangat mengapresiasi kader-kader yang ingin bekerja baik secara kuntititatif dan kualitatif.

“Semoga sikap politik Saya menjadi tepat dan menjadi manfaat bagi Partai dan Masyarakat ke depannya. Aamiin Yaa Rabb,” tutupnya.