Ny. Putri Koster Terima Audiensi Dari Panitia Miss Global

0
163
Ny. Putri Koster Terima Audiensi Dari Panitia Miss Global
Foto : Ny. Putri Koster Saat Menerima Audiensi Dari Panitia Miss Global.

barbareto.com | Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny.Putri Koster didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bali, I Wayan Jarta menerima audiensi dari Director Miss Global dari PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia Dr. Kishanty Hardaningtyas MBiomed AAM, di Rajapala Snack Bar, Inna Grand Bali Beach, Sanur, Minggu (11/4)

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Kishanty menyampaikan terkait dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan Miss Global ke 8 yang rencananya dilaksanakan di BNDCC, Nusa Dua pada tanggal 31 Mei – 11 Juni 2022.

Pelaksanaan even Ms Global sendiri rencananya diikuti sekitar 85 negara. Untuk itu , pihaknya meminta dukungan serta arahan terkait rencana even bergengsi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ny.Putri Koster menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas rencana penyelenggaraan Miss Global di Provinsi Bali.

Baca juga : Arahan Ny. Putri Koster Saat Menerima Panitia Indonesia Internasional Marathon

Dengan penyelenggaraan berbagai even di Bali diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi Bali sekaligus menunjukkan kepada dunia terkait kondisi pariwisata Bali yang berangsur pulih.

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini juga berharap agar panitia bisa memperkenalkan budaya, bahasa dan adat istiadat Bali kepada para peserta. Untuk itu, Bunda Putri meminta agar koordinasi dengan dinas terkait terus dilakukan, misalnya jika ingin menampilkan tarian Bali agar berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali sehingga tarian yang ditampilkan tarian yang berkualitas.

Demikian pula halnya dengan kegiatan lainnya, kami dari Pemprov Bali siap mendukung dan berkoordinasi untuk mensukseskan even bergengsi ini .

Bunda Putri juga mengajak para peserta Ms Global nantinya untuk berkunjung ke Pameran IKM Bali Bangkit untuk melihat hasil kerajinan para pelaku UMKM Bali, sehingga penyelenggaraan even di Bali bisa memberi dampak positif tidak saja bagi sektor pariwisata tetapi juga UMKM Bali. (*/b)