Ny. Sagung Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Kepada Kader PKK Se Kota Denpasar

Ny. Sagung Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Kepada Kader PKK Se Kota Denpasar

barbareto.com | Memperingati Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 50 tahun 2022, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara di dampingi Istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan sembako sebanyak 219 paket kepada Kader PKK se Kota Denpasar.

Bantuan sembako ini diserahkan di masing masing Kantor Kecamatan, Kamis (10/3).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan ini sebagai wujud terima kasih dan perhatiannya kepada para kader PKK karena telah membantu melaksanakan dan mensukseskan Program PKK Kota Denpasar.

“Bantuan kami serahkan secara langsung di masing masing Kantor Kecamatan sekaligus untuk bisa silahturami dengan para kader dan bisa meninjau langsung taman Hatinya PKK di masing masing kecamatan,” kata Sagung Antari Jaya Negara.

Baca juga : Ny. Sagung Antari Jaya Negara Lantik Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di Denpasar

Lebih lanjut Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bantuan dalam bentuk CSR dari BPD Bali dan Dinas Sosial Kota Denpasar.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap bantuan sembako yang diberikan kepada para kader dapat bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan pokok kader PKK. Meskipun nilainya tidak seberapa namun ini adalah sebagai wujud dan ungkapan terima kasih kepada seluruh kader.

“Dengan demikian kami harapkan semua kader bisa semakin semangat dalam menjalankan program pokok PKK,” harapnya.

Salah satu Kader PKK Sumerta Kelod yang menerima bantuan sembako Ni Nyoman Rai Artini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kader PKK Kota Denpasar.

Sebagai kader PKK pihaknya siap untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dalam mensukseskan program pokok PKK. (Ayu/humas)