Verification: 6d292c29a6f70042

Home / Bali

Kamis, 22 September 2022 - 07:57 WIB

Operasi Gapura Agung XI, Polda Bali Kawal dan Amankan Delegasi

BARBARETO.com, Denpasar – Dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) dan Trade Investment and Industry Ministrial Meeting (TIIMM) pada tanggal 19 sampai dengan 23 September 2022 yang bertempat di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, Polda Bali melaksanakan Operasi Gapura Agung XI untuk mengamankan dan melancarkan event dalam rangkaian KTT G-20 yang sedang berlangsung. Selasa,(20-9-2022)

Polda Bali mengerahkan 900 personil yang tergabung dalam Operasi Gapura Agung XI untuk mengamankan kegiatan 3rd Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) dan Trade Investment and Industry Ministrial Meeting (TIIMM) yang dihadiri delegasi dari berbagai negara.

Baca juga  Wagub Bali Dorong Gerakan Lebih Cepat untuk Tekan Angka Stunting

Operasi ini terdiri dari 10 satuan tugas yang memiliki tugas untuk mengawal dan mengamankan jalannya event tersebut sampai dengan mengawal dan mengamankan para Head Of Delegation (HoD) agar merasa aman dan nyaman baik saat menghadiri event ini maupun saat berlibur dan beristirahat

Kasatgas 10 Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K menyampaikan saat dihubungi via Whatsapp, Personil yang tergabung dalam 10 Satgas dalam Operasi Gapura Agung XI ini tidak mengenal waktu saat melaksanakan tugas, mereka melaksanakan tugas mengamankan dan mengawal kegiatan ini agar dapat berjalan aman dan lancar tanpa hambatan.

Baca juga  Gubernur Koster Serahkan Beasiwa untuk 1.501 Siswa Berprestasi

“Personil Polda Bali yang terlibat operasi ini memiliki tugas ekstra yaitu mengawal para delegasi dari saat berada di Hotel tempat para delegasi beristirahat sampai dengan para delegasi berada di Hotel Sofitel tempat berlangsungnya event dalam rangkaian G-20 dan kembali lagi Hotel saat event pada hari itu sudah selesai dengan aman dan lancar, ini merupakan komitmen Kapolda Bali dalam melaksanakan perintah Presiden untuk mengamankan seluruh rangkaian KTT G-20 yang dilaksanakan dipulau Bali dengan aman dan lancar” ucap Kombes Pol. Satake Bayu. (*/b)

Share :

Baca Juga

Bali

Tingkatkan Layanan Vaksinasi, Pemprov Bali Luncurkan Aplikasi SpeedID

Bali

Gubernur Bali Minta Segera Distribusikan Secara Bertahap, 100 Ton Beras Dari Punia ASN Pemprov Bali

Bali

Gunakan Dana Pribadi, Bupati Gede Dana Pimpin Gotong Royong Rehab Rumah Warga Miskin di Desa Ababi

Bali

Kisruh BPR Lestari, Ketua LSM Jarrak Bali Minta OJK Jangan Diam

Bali

CCEP Indonesia Serahkan 1 Unit Kendaraan Untuk Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yowana Sastra

Bali

Pelaksanaan PPKM di Kelurahan Sesetan Fokus Pantau Disiplin Prokes

Bali

Sekda Alit Wiradana Hadiri HUT SMAN 5 Denpasar

Bali

Wagub Cok Ace Minta Penertiban Gepeng dan Pengamen Dilakukan Secara Manusiawi