More

    Optimis Dapat Rekomendasi Gerindra, Haji Iron: Saya 3 Kali Menangkan Prabowo

    Lombok Timur – Gelombang dukungan terus mengalir kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, Haji Haerul Warisin atau yang akrab dengan panggilan Haji Iron untuk maju pada Pilkada Lotim 2024 mendatang.

    Hal ini tercermin saat Haji Iron mengukuhkan Tim Pemenangannya di Dapil III.

    Haji Iron yang menggandeng H. Edwin Hadiwijaya sebagai calon Wakil Bupati, sebelumnya telah sukses mengukuhkan Tim Pemenangan di Dapil I dan II.

    Pasca mengukuhkan Tim Pemenangan, Haerul Warisin menjelaskan, hari ini adalah bagian dari perjuangan.

    Esensi dari perjuangan adalah memperbanyak Tim, terlebih belakangan ini sangat sulit kemudian mendapatkan Tim pemenangan.

    “Ini tentu bagian dari perjuangan. Hari ini sangat sulit kemudian kita mencari tim, tetapi alhamdulillah di semua Dapil antusias masyarakat sangat tinggi,” jelasnya Kamis (10/07/2024 ).

    Haerul Warisin juga sangat optimis dapat menganatongi rekomendasi Partai Gerindra, terlebih saat ini, Ia merupakan Ketua DPC Gerindra Lombok Timur.

    “Dari Gerindra Sendiri, sepulang Sekjen partai dari Makah sedang melakukan survei yang bersamaan dengan Partai Golkar dan insyaallah kami mendapatkan Rekom tersebut,” ujarnya.

    Sementara ketika di singgung rekom Gerindra di lirik banyak pihak, Haji Iron menegaskan hal tersebut tidak berpengaruh. Pun demikian dengan Partai PAN yang dari DPC maupun DPW sejak awal mendeklarasikan H. Edwin.

    “Tidak ada pengaruh sama sekali dengan banyaknya calon yang mau maju. Saya Ketua DPC kok!!. Saya tiga kali memenangkan Prabowo, jadi tidak mungkin Saya dihianati,” bebernya dengan penuh harap.

    Sementara, untuk memberikan kepastian terhadap relawan maupun Tim Pemenangan soal Partai pendukung. Paling telat Ia akan mengantongi rekomendasi awal bulan Agustus. Tetapi untuk Partai yang lainnya juga kemungkinan minggu ini keluar rekomendasi.

    “Kalau secara Keseluruhan di Agustus awal untuk rekomendasi, tapi dari sisi partai satu persatu minggu depan bisa keluar hasilnya. Gerindra apalagi tidak ada masalah karena Saya ketua Partainya di Lotim,” tutupnya.

    Ikuti kami di Google News

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles