Kamis, Februari 22, 2024

Personil Polsek Wera Gotong Royong Bangun Masjid, Kapolres Bima Kota: Bentuk Kolaborasi Polri bersama Masyarakat

BARBARETO.com – Kota Bima. Kapolri dalam beberapa waktu selalu menekankan pentingnya kolaborasi Polri bersama masyarakat, untuk itu Polres Bima Kota terus berpartisipasi apapun yang tengah digiatkan masyarakat.

Humanis dan citra kedekatan tersebut, ditunjukkan personil Polsek Wera Polres Bima Kota dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Husnain, saat bersama warga Desa Tawali Kecamatan Wera, gotong royong pembangunan Masjid Al Hijrah.

“Gotong royong pembangunan Masjid Al Hijrah tersebut merupakan bentuk kolaborasi Polri bersama Masyarakat,” jelas Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kapolsek Wera, IPTU Husnain, Sabtu (26/11) pagi tadi.

Seluruh personil Polsek Wera baik yang posisi piket jaga pun yang tidak serta Bhabinkamtibmas Desa Tawali, AIPDA Rudi Nahradin dan Kanit Binmas, AIPTU Saipul Anas, menjadi pionir seluruh personil Polsek Wera pada giat gotong royong pembangunan Masjid terebut.

“Apapun kegiatan masyarakat sepanjang itu positif, sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, personil Polsek Wera harus menjadi garda terdepan dalam kegiatan kemasyarakatan itu,” kata IPTU Husnain.

Selain bareng warga dalam kegiatan kemasyarakatan, pihaknya juga menghimbau warga agar tetap menjaga ketertiban umum dan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Wera.

“Apapun bentuk yang mengganggu harkamtibmas, mohon diinformasikan pada kami,” harapnya pada masyarakat, saat gotong royong pembangunan Masjid Al Hijrah dimaksud.

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments