Kamis, April 18, 2024

Sambut HUT RI ke-79, Polres KSB Lakukan Pemberian Bendera Merah Putih

Taliwang, barbareto.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79, berbagai kegiatan di laksanakan Kepolisian Resor Sumbawa Barat, selain agenda bakti sosial dan pemberian bansos, juga ada pemberian bendera merah putih bagi kelompok masyarakat yang ada.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPDA Eddi Soebandi, S.Sos., menyampaikan.

Pada tanggal 8 Agustus kemarin telah di lakukan pemberian bendera merah putih oleh Kanit 3 dan anggota Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat. Kepada Kelompok Khilafatul Muslimin dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

“Pemberian bendera merah putih ini dalam rangkat HUT RI ke 79 tahun 2023,” ujar Eddi Soebandi.

Baca juga :

Di katakan Eddi Soebandi, pemberiaan bendera merah putih untuk Khilafatul Muslimin di lakukan pukul 09.00 WITA. Bertempat di Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Yang di serahkan oleh Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat beserta anggota. Dan di terima oleh Katib/sekertaris Khilafatul Muslimin Keamiran Sumbawa Barat, Ustadz Zainuddin.

Kemudian lanjut Eddi, sekitar Pukul 09.30 WITA, bertempat di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat beserta anggota juga telah di lakukan pemberian bendera merah putih. Kepada Ketua Dewan Penasihat Lembaga Dakwah Indonesia (LDII) H. Jamaluddin.

Pemberiaan bendera merah putih oleh Polres Sumbawa Barat ini sebagai bentuk dan bagian dari menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada segenap elemen masyarakat yang ada khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat.

Eddi Soebandi melaporkan hingga pukul 10.00 bendera merah putih yang di berikan kepada dua kelompok masyarakat yang ada di Sumbawa Barat itu berlangsung dengan aman dan lancar.(*)

Follow kami di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments