Beranda NTB Lombok Utara

Sat Binmas Polres Lotara Gelar FGD Untuk Wujudkan KLU Kondusif Selama Ramadhan 1442 H

0

Lombok Utara-NTB. BARBARETO – Sat Binmas Polres Lotara laksanakan Focus Group Discusion (FGD) di Masjid Al-Muslimin Lendang Bagian Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara yang diikuti oleh anggota masyarakat sekitar 75 orang.

Kasat Binmas Polres Lotara IPTU Muhamad Sarbini dalam sambutannya menyampaikan bahwa personil Sat Binmas Polres Lombok Utara aktif untuk mengingatkan warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan penularan virus Covid-19.

“Begitu juga dengan pemulihan ekonomi yang saat ini masih belum normal akibat pandemi Covid-19 dengan meningkatkan kesadaran untuk menjalankan prokes dan 5M,” ungkapnya (27/4/21).

Lebih lanjut Kasat Binmas IPTU Muhamad Sarbini mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi serta menggalang kekompakan dan persatuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan demi mewujudkan wilayah KLU yang aman, damai serta tetap kondusif sehingga pelaksananan ibadah puasa terlaksana dengan nyaman tanpa ada gangguan kamtibmas dan bunyi petasan saat sholat tarawih.

Exit mobile version