More

    Sering Kampanye, M. Zaini Mundur Dari PNS

    Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Hawa panas pemilihan Bupati Lombok Timur di tahun 2024 mulai nampak. Sosialiasi kecil-kecilan mulai di lakukan oleh masing-masing calon. Hal itu di perkuat dengan Muhammad Zaini yang mengundurkan diri dari jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN).

    “Saya mengundurkan diri ini sudah rencana jauh sebelumnya,” kata Pria yang di kenal mempunyai slogan kampanye Zaini Center Ummat (ZCU) tersebut.

    Alasan pengunduran dirinya karena tidak ingin setengah-setengah dalam ikhtiarnya bersama masyarakat. Karena menurutnya ASN itu terikat dengan aturan.

    “Begitu terikat dengan aturan maka lepas aturan itu. Karena anda ingin memperjuangkan rakyat,” ketusnya.

    Dengan begitu ia lebih leluasa untuk berjuang bersama masyarakat Lombok Timur. Karena tidak mempunyai beban lagi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    Lebih tegas lagi kata Zaini ia melepas jabatan PNS tersebut karena tidak ingin terikat dengan aturan. Ketika dirinya melakukan sosialiasi ke masyarakat Lombok Timur.

    “Alasan yang lebih prinsip agar lebih banyak rakyat mengenal saya,” ucapnya.

    Bahkan menurutnya untuk menjadi Bupati Lombok Timur, harus mempunyai akar rumput yang jelas. Agar tidak ada kendala yang di alami ke depannya.

    Tak tanggung-tanggung ia juga mengatakan lebih baik kalah nantinya. Namun kedekatan emosional dengan masyarakat Lotim tetap terjaga. Karena kemungkinan pemilihan Bupati Lotim antara tahun 2023 atau tahun 2024.

    “Semakin banyak waktu sosialisasi. Maka semakin banyak warga yang mengenal,” imbuhnya. (gok)

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles