Sumardi Kunjungi Warga Kurang Mampu di Datah

0
74
Sumardi Kunjungi Warga Kurang Mampu di Datah
Foto: Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi Kunjungi Warga Kurang Mampu di Datah

BARBARETO.com | Wakil Ketua DPRD karangasem, I Nengah Sumardi mengunjungi warga tidak mampu di darah Abang, Karangasem. Kegiatan ini dilakukan tepat paing Kuningan Senin (20/6/22).

Kedatangan Sumardi ke desa desa kering ini adalah untuk silaturahmi sekaligus berbagi. Kegiatan ini sendiri atas nama pribadi. Selama ini peria asal Sibetan, Bebandem ini memang dikenal punya kepedulian kepada warga tidak mampu.

Sumardi bahkan sudah keliling ke beberapa kecamatan untuk sekedar berbagi sembako. Untuk di Datah, Sumardi menyerahkan parsel sembako ke warga yang di kunjungi.

Sumardi menyerahkan parsel sembako
Foto: Sumardi menyerahkan parsel sembako

“Ini kegiatan rutin ajang silaturahmi ke warga,” ujar adik kandung mantan Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg.

Baca juga: Kunker ke DPRD Lotim, DPRD Karang Asem Lakukan Koordinasi

Diakui Sumardi, warga Datah yang di datangi rumahnya sebagian tidak layak huni. Kedatangan nya sekedar ingin berbagi dengan keluarga tersebut sekaligus memberi suport agar tidak putus asa dan terus berusaha.

Ada 10 KK warga Datah yang di kunjungi. Sebagian dari mereka adalah buruh harian. Sumardi juga di dampingi tokoh masyarakat setempat.

Ditanya terkait masih tingginya angka kemiskinan di karangasem perlu perhatian serius pemerintah. Salah satu upaya untuk menekan angka kemiskinan adalah dengan menciptakan lapangan kerja.

Untuk itu salah satunya adalah dengan mendatangkan investor untuk berinvestasi di karangasem. Hal ini memang tidak mudah karena butuh kepercayaan. Juga kepastian hukum untuk berusaha. tra