Team Supervisi Bid Humas Polda Bali ke Polres Karangasem

0

barbareto.com | Karangasem – Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali melaksanakan supervisi sekaligus pembinaan kepada personil Sie Humas Polres Karangasem, Rabu 29/9/2021.

Kehadiran Team supervisi Polda Bali ke Polres Karangasem dipimpin oleh Kasubbid Multimedia selaku Katim Kompol Abdus Salim, S.Sos didampingi Kaur Penmas AKP I Made Arjana, S.H., Kaur PID Penata I. B. Suwa Bawa dan Anggota Humas Polda Bali Aiptu Kadek Agus.

Kedatangan Team Supervisi Bid Multi Media Polda Bali diterima langsung Kapolres Karangasem
AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K, M.H., M.M., di Ruang kerjanya didamping Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Made Sutama, S.H.

Baca juga : Pastikan Kelancaran dan Keamanan Giat Bongkar Muat Fast Boat, Personil Sat. Polairud Polres Karangasem Laksanakan Pengamanan

Kasubbid Multi Media Kompol Abdus Salim, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan “Kedatangan kami ke Polres Karangasem  dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi  personil Humas di tingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang ke Humasan,” jelas Kasubbid.

“Sesuai dengan Perpol nomor 2 tahun 2021, Humas sekarang ditingkat Polres sudah berdiri sendiri dan langsung dibawah Kapolres, saya mohon kepada seluruh pejabat Polres bisa lebih paham dengan situasi Humas saat ini  yang harus mengikuti perkembangan situasi sesuai harapan pimpinan,” paparnya.

Dijelaskan pula Supervisi ini bukan mencari kesalahan melainkan Sharing saling melengkapi untuk kemajuan fungsi Humas Khususnya dan Polri Pada umumnya. (Publis Humas Polres Karangasem)

Exit mobile version