Kamis, Februari 22, 2024

Vaksinator dan Pelajar Dapat Tiket Nonton Gratis Balap MotoGP Junior di Mandalika

barbareto.com | Mataram – Sebelum kegiatan World Superbike (WSBK) digelar, Sirkuit Internasional Mandalika akan dijajal terlebih dahulu oleh kegiatan Asia Talent Cup atau Junior MotoGP. Gelaran tersebut akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 November 2021 mendatang.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah telah bertemu dengan pelaksana event Junior MotoGP tersebut untuk mematangkan agenda ini. Balapan pembuka ini akan diikuti oleh pembalap-pembalap junior yang akan menjadi pembalap masa depan MotoGP.

“Insya Allah ini ajang pembuka di Sirkuit Mandalika untuk kemudian akan menjadi host dari World Superbike tanggal 19 sampai dengan 21 November 2021 ini,” kata Gubernur pada Selasa malam kemarin, usai bertemu dengan pelaksana event Junior MotoGP. (30/9/21)

Baca juga : Bang Zul Gratiskan Tiket MotoGP Junior Bagi Santri

Kabar baik langsung muncul dalam pertemuan tersebut yaitu NTB akan memperoleh tiket gratis dari MGPA untuk semua vaksinator di NTB. Mereka telah berjuang tanpa kenal lelah untuk memperjuangkan agar vaksinasi di NTB terus meningkat sehingga mencapai target 70 persen nantinya.

Tak hanya itu, NTB juga akan mendapat tiket gratis sebanyak 20 ribu untuk para pelajar SMA dan SMK. Dengan tujuan agar mereka bisa secara langsung menyaksikan event ini di sirkuit kebanggaan NTB dan Indonesia tersebut.

“Sehingga rasa memiliki terhadap event ini terasa di hati kita,” tandas Bang Zul, sapaan karib Gubernur NTB. (BB – Pemprov NTB)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments