More

    Viral, Video Bugil Beredar Lagi di Medsos dan WhatsApp

    Lombok Tengah-NTB. BARBARETO – Lagi-lagi masyarakat Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah di hebohkan dengan beredarnya video bugil di media sosial yang dilakukan oleh seorang gadis muda belia yang berdurasi cukup lama.

    Dalam foto tersebut di bawahnya bertuliskan “Rusaklah Generasi Kanak Bongor” dan di atasnya bertuliskan nama pengunggah “Camek” 12 menit yang lalu. Kemudian dalam videonya terdapat foto laki-laki yang di tutup oleh sticker yang di duga sedang melakukan video call dengan si gadis.

    Video tersebut berdurasi kurang lebih selama 7 menit tanpa suara. Video bugil itu memperlihatkan tubuh mungil dengan tanpa busana dan melakukan aksi-aksi menantang. Di duga pelaku dalam video tersebut adalah seorang gadis remaja yang sedang video call bersama pacarnya.

    Menurut keterangan sementara, video tersebut di sebar oleh pacarnya sendiri di Facebook dan status WhatsApp yang kemudian bisa di akses oleh semua orang, yang akhirnya menjadi viral dan menjadi bahan pergunjingan khususnya di kalangan kaum muda.

    Dari penulusuran media ini, pelaku di duga berasal dari Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. (MH)

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles