Rabu, April 24, 2024

Ahmad Humaidi : Ikatan Alumni Universitas Hamzanwadi Harus Memiliki Nilai Tawar

Ahmad Humaidi : Ikatan Alumni Universitas Hamzanwadi Harus Memiliki Nilai Tawar
Ahmad Humaidi

Opini. barbareto.com – Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu perguruan swasta terbaik dan terbesar di NTB yang alumninya sudah barang tentu banyak.

Alumni-alumni dari perguruan tinggi yang berada di Pancor ini masih belum terlihat terorganisir dengan baik, itu sebabnya nilai tawar mereka secara kolektif kolegial masih belum nampak.

Banyak di antara para alumni yang berprestasi namun masih berjalan sendiri. Melihat kuantitas dan kualitas para alumni ini, sudah sewajarnya mereka memiliki nilai jual dan nilai tawar yang baik sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan NTB bahkan Indonesia.

Pada momentum Kongres Ikatan Alumni Universitas Hamzanwadi, yang rencananya akan segera di laksanakan, saya berharap para alumni bisa terorganisir dengan lebih baik sehingga bisa memberi dampak positif lebih besar dalam pembangunan NTB.

Para alumni jelas orang-orang yang terdidik dan tentunya memiliki kualitas berpikir yang matang. Alumni hanya perlu wadah dan organisasi yang baik untuk menyumbang tenaga dan pikiran.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments