Apel Kembali Cuti Lebaran, Dandim 1621/TTS Beri Semangat Kepada Anggota

0
162
Apel Kembali Cuti Lebaran, Dandim 1621/TTS Beri Semangat Kepada Anggota
Foto: Apel Kembali Cuti Lebaran, Dandim 1621/TTS Beri Semangat Kepada Anggota

BARBARETO.com | Guna memastikan secara fisik anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H. M.M., melalui Pasi Pers Kapten Inf Jemmy Nelwan, pimpin pelaksanaan apel kembali pasca cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, bertempat di Makodim 1621/TTS Jalan Gajah Mada Kelurahan Cendana Kecematan Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (09/5/2022)

Hal tersebut disampaikan Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., melalui Pasi Pers Kapten Inf Jemmy Nelwan disela sela kegiatan apel pengecekan.

“Kegiatan Apel pengecekan sengaja saya lakukan, untuk memastikan secara fisik kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada masalah,” kata Dandim melalui Pasi Pers.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2022

“Kita masih dalam suasana lebaran, Atas nama Komando dan keluarga mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

“Setelah melaksanakan Cuti agar segera sesuaikan diri dengan tugas masing masing, cuti lebaran harus dapat memberi semangat dalam melaksanakan tugas,” pesannya.

Kalau ada persoalan salama melaksanakan cuti agar segera diselesaikan dilaporkan agar tidak menjadi permasalahan yang berlarut yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.tegasnya

lanjutnya, Kedepanya banyak kegiatan yang akan kita hadapi, baik program maupun non program yang membutuhkan kesiapan kita semua agar dapat maksimal dalam capainya.

“Saya meminta kepada seluruh anggota khususnya Babinsa Yang berhubungan langsung dengan masyarakat agar selalu membantu kesulitan masyarakat dan selalu bersilahturahmi ke tokoh-tokoh Masyarakat di wilayah binaanya,” harapnya