Bali Kuna Santi Yoga Gelar Donor Darah

0
131
Bali Kuna Santi Yoga Gelar Donor Darah
Foto: Donor Darah Yayasan Bali Kuna Santi Yoga

BARBARETO.com | Bali Kuna Santi Yoga melakukan aksi kemanusiaan donor darah. Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya dilakukan dalam rangka ulang tahun yayasan tersebut.

Nantinya kegiatan yang sama juga akan dilakukan Agustus mendatang. Yayasan Bali Kuna Santi sendiri tepat berulang tahun pada tanggal 17 Agustus ini.

Yayasan Kuna Bali Santi sendiri bergerak dalam berbagai bidang kegiatan. Diantaranya adalah kegiatan sosial dan juga usaha.

Donor Darah Bali Kuna Santi Yoga
Foto: Kegiatan Donor Darah Bali Kuna Santi Yoga

Mereka juga bergerak dalam bidang pendidikan, budaya dan spiritual. Pada ulang tahun kali ini selain melakukan aksi donor darah dengan melibatkan siswa yoga juga ada kegiatan lomba nyurat aksara Bali dan lomba tari Bali.

Baca juga : Bakti Sosial, GM FKPPI Bali Gelar Donor Darah

Nantinya juga akan digelar lomba permainan tradisional. Ini dilakukan untuk menghidupkan kembali permainan tradisional yang belakangan ini mulai terlupakan karena HP.

Menurut pembina dan pendiri yayasan Bali Kuna Santi I Gusti Lanang Muliarta dalam rangka ulang tahun kali ini juga Akan digelar saresehan seni dan budaya.

“Juga ada kegiatan lari lintas alam keliling sekitar vila Jero tumbuk lokasi yayasan tersebut,” ujarnya.

Lari lintas alam sendiri ada yang tujuh kilo, 15 kilo dan paling jauh 30 kilo. Rute sendiri masuk ke desa desa sekaligus memperkenalkan alam dan obyek wisata.

“Sempat mengunjungi goa sesapi di Tukad sangsang,” ujarnya. (tra)