Jumat, Mei 31, 2024

Bali Siap Gelar Presidensi G20, Menteri PUPR RI Bersama Gubernur Bali Monitoring Kesiapan Venue Pendukung

BARBARETO.com, Badung – Jelang digelarnya Presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada November 2022 mendatang, Gubernur Bali Bapak Wayan Koster mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bapak Basuki Hadimuljono melaksanakan peninjauan berbagai kegiatan peningkatan infrastruktur pendukung, Minggu (Redite Umanis Klawu, 2/10).

Gubernur Bapak Wayan Koster bersama Bapak Menteri Basuki didampingi pejabat tinggi madya PUPR, kadis PUPR dan kadis LHK Prov Bali, memonitoring langsung Penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai yang akan digunakan sebagai showcase mangrove bagi para kepala negara dan delegasi yang hadir.

Dilanjutkan dengan meninjau Preservasi atau pelebaran Jalan dan Jembatan Sp. Pesanggaran – Nusa Dua, Jimbaran – Uluwatu.

Bapak Gubernur bersama Bapak Menteri juga menyambangi penataan Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menjadi salah satu venue utama bagi 20 kepala negara dan delegasi dalam pertemuan negara-negara ekonomi terkuat dunia tersebut.

Bapak Menteri Basuki pun menekankan pihak pelaksana, pengelola dan pekerja proyek untuk tetap bekerja keras dan fokus, meskipun secara umum pengerjaan venue dan pendukungnya sudah hampir menyentuh 100% persen. (*/b).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments