Selasa, Mei 21, 2024

BPJAMSOSTEK Anugrahi PT. TJS Perusahaan Jasa Kontruksi Terbaik Kategori Iuran

Denpasar-Bali. BARBARETO – Nama perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontruksi, yaitu PT. Tunas Jaya Sanur (TJS) group, tak asing lagi, perusahaan yang dianugerahi sebagai perusahaan jasa konstruksi (Jakon) iuran terbaik Jakon Award 2020. Dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali.

Prestasi ini tidak cukup sampai di sana, PT. TJS juga didaulat sebagai kategori pengerjaan proyek terbaik kedua Jakon Award 2020 BPJAMSOSTEK. Menyisihkan banyak rivalnya, perusahaan jasa konstruksi kelas nasional lain yang ikut bersaing. Perusahaan yang sudah melahirkan banyak tenaga dan pekerja handal dibidang kontruksi ini memang patut dan layak untuk di anugerahi penghargaan.

Penghargaan ini diberikan BPJAMSOSTEK atas komitmen PT. TJS dalam memberikan jaminan keselamatan terhadap para pekerja khususnya dalam pengerjaan proyek. Dimana PT. TJS selalu menerapkan aturan yang sangat ketat dalam penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pekerjannya dalam melaksanakan tugas mereka dilapangan untuk meminimalis angka kecelakan dalam bekerja ( zero accident).

“Kategori Jakon Award ini meliputi proyek terbaik, iuran terbaik, tepat waktu daftar kepesertaan jakon dan perusahaan jakon dengan proyek terbanyak,” terang Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Bali Mohamad Irfan selaku penyelenggara Jakon Award 2020 kepada wartawan pada, Jumat (19/02) kemarin.

Mohamad Irfan berharap dengan adanya Jakon Award tahun 2020 ini, perusahaan di bidang jasa konstruksi lebih tertib dalam mendaftarkan proyeknya di BPJAMSOSTEK. Hal ini agar para pekerja dapat terlindungi dari risiko-risiko pekerjaan dimana proyek konstruksi merupakan jenis pekerjaan dengan risiko tinggi.

Sementara dihubungi terpisah Direktur TJS.I Made Budi Atmika mengucapkan terima kasih atas penghargaan diberikan. Sebagai perusahan yang sudah meraih berbagai predikat dan penghargaan, PT. Tunas Jaya Sanur (TJS) tetap menjalankan aturan dan kewajiban yang di tetapkan oleh pemerintah dan instansi yang menaungi jasa kontruksi.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas Award yang di berikan kepada kami PT.Tunas Jaya Sanur ( TJS ), sebagai perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi sudah menjadi kewajiban kami untuk perduli terhadap staf kami, apalagi mereka yang ada dilapangan (Proyek,red), dan kami tetap mengutamakan keselamatan mereka saat menjalankan tugas, dan itu sudah kami cover dengan jaminan kesehatan,” terangnya. (ANS)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments