Dandim Klungkung Lepas 16 Petarung Bumi Gema Santi

Dandim Klungkung Lepas 16 Petarung Bumi Gema Santi

BARBARETO.com | Komandan Kodim (Dandim) Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., melepas 16 orang atlet karate Inkai kabupaten Klungkung dalam rangka mengikuti Try Out Kejuaraan Jatim, Open Poltek Jember yang akan diselenggarakan pada tanggal 05 s.d. 07 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., selaku pembina Karate Inkai Kabupaten Klungkung berpesan kepada pelatih dan pendamping untuk mengoptimalkan penyiapan serta pendampingan secara melekat dengan selalu memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan.

“Open tournament yang digelar diJember ini akan menjadi tolak ukur seberapa jauh kemampuan yang dimiliki atlet-atlet karate Inkai kabupaten Klungkung dalam menyongsong kejuaraan Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022 nanti,“ terangnya.

Baca juga: Kodim Klungkung Gencarkan Edukasi PMK

“Untuk para atlet yg akan bertanding jadikan event ini sebagai ajang untuk memberikan kemampuan demi mencapai prestasi terbaik,“ imbuhnya.

“Tetap semangat, yakin dan percaya diri, jungjung tinggi sportifitas dan jaga nama baik kabupaten Klungkung dengan torehan prestasi serta yang paling utama selalu berdoa dalam setiap kegiatan apapun,” lanjutnya.

“Selamat jalan dan selamat berjuang para petarung bumi Gema Santi, berangkatlah dengan percaya diri dan pulanglah membawa prestasi,“ pungkas Dandim. (tra)