Diduga Mesin Mati, Truk Pengangkut Minyak Goreng Subsidi Terguling di Sembalun

0
100
Diduga Mesin Mati, Truk Pengangkut Minyak Goreng Subsidi Terguling di Sembalun
Foto: Truk Pengangkut Minyak Goreng Subsidi Terguling di Sembalun

BARBARETO.com | Truk bermuatan minyak curah yang hendak melakukan operasi pasar di wilayah Kecamatan Sembalun mengalami kecelakaan tunggal, tepatnya di tanjakan Lempeng Bajur, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun Lombok Timur pada Sabtu 21 Mei 2022, sekitar pukul 10.56 Wita.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Panca Warsa dikonfirmasi media ini. Dikatakannya, truk yang mengangkut minyak goreng curah tersebut akan mengadakan pasar murah di Kecamatan Sembalun.

“Penyebab kecelakaan diduga karena mesin truck yang tiba-tiba mati saat akan menanjak, akibatnya truk bermuatan 4.200 liter itu terguling dan terbalik ke pinggir jalan. Sehingga muatan truk yakni minyak goreng tersebur tumpah disekitar jalan raya,” terang Panca, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca juga : Truk Masuk Jalur Sanggem – Tebola Diduga Hindari Portal, Warga Merasa Terganggu

Masih kata Panca, truk berwarna hijau yang dikemudi M. Tayib 46 tahun itu dibawa dari pihak swasta juga sebagai penyalur yang berasal dari Kecamatan Pringgabaya dan akan disalurkan ke Sembalun.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian dari insdien kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tersebut ditaksir Rp 150 Juta,” beber Kapolsek.

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Sembalun turun melakukan pengamanan jalan serta mengamankan truk tersebut.