Jumat, Mei 31, 2024

HUT Bhayangkara ke-77, Anggota Polres Sumbawa Barat Lakukan Bakti Sosial

Taliwang, BARBARETO.com – Polres Sumbawa Barat melakukan bakti sosial revitalisasi sarana keagamaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di wilayah hukumnya.

“Bakti sosial revitalisasi sarana keagamaan di lakukan pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 08.30 Wita di Polres dan Polsek jajaran Polres Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos., kepada media ini.

Ia menjelaskan, anggota Polres dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial revitalisasi sarana ibadah dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 itu di lakukan agar personil bisa giat dalam beribadah.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Sumbawa Barat, Kompol Jamaluddin, S.Sos., Kabag OPS Polres Sumbawa Barat, Kompol I Gede Maharta, S.H., Kabag Ren Polres Sumbawa Barat, AKP Tauhid, Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat, AKP Yunus Lobar Sukawati Miharja, Kapolsek Maluk, AKP Rahmansyah, Paurmin Bag SDM Polres Sumbawa Barat, IPTU Moh Athar dan anggota Polres dan Polsek jajaran.

“Kegiatan berakhir pukul 10.00 Wita berjalan, tertib, aman dan lancar,” tutupnya. (**)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments