More

    Kapolres Yahukimo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

    Jayapura-Papua. BARBARETO – Pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2020, bertempat di Aula Tri Brata Polres Yahukimo, telah dilaksanakan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Yahukimo yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., dan dihadiri PJU Polres Yahukimo serta anggota Polres Yahukimo.

    Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Iptu Dominkus D. Diaz pejabat lama Kasat Intelkam yang digantikan pejabat baru Iptu I Nengah S. Gapar, S.Sos dan Ipda Henri Sinaga pejabat lama Kasat Binmas yang digantikan oleh Iptu Joni Linggi.

    Kapolres dalam sambutannya mengucapakan ucapan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya, dan kepada pejabat saya meminta untuk segera menyesuaikan dengan tugas, karena saat ini Polri sedang menghadapi tantangan untuk mengamankan Pilkada 2020 di Kabupaten Yahukimo.

    “Saya menekankan kepada seluruh personel untuk menjaga soliditas dan netralitas Polri dalam Pilkada 2020. Tetap jaga Netralitas Polri, tidak boleh ada memihak pada pihak paslon siapa pun. Tugas Polri hanya untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020 guna terselenggarannya Pilkada yang aman dan kondusif”.

    “Saya juga menekankan kepada seluruh personel, dimana situasi pandemi seperti sekarang ini agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M dengan tetap Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan maupun mensosialisasikannya kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020”.

    “Semoga dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Polres Yahukimo, kita dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Yahukimo yang aman dan kondusif serta terbebas dari wabah Covid-19”.

    Kegiatan Sertijab tersebut ditandai dengan penyematan dan penanggalan lencana jabatan oleh Kapolres Yahukimo.

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles