Polresta Mataram

LAPAS Selong Mengikuti Desk Evaluasi ZI Oleh TPN Kementrian PAN-RB

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong mengikuti kegiatan Desk evaluasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh TPN Kementerian PAN-RB secara virtual melalui video conference ID Zoom. Senin (26/10/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung layanan terpadu Lapas Kelas IIB Selong selama sekitar satu jam (09.15-10.30 Wita), baik Ka. Lapas, para pejabat struktural dan seluruh tim pokja Zona Integritas (ZI) mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

Kegiatan dimulai dengan paparan materi yang disampaikan oleh Ka. Lapas Kelas IIB Selong, Purniawal, A. Md. IP. SH. MH., terkait implementasi pembangunan Zona Integritas pada 6 area perubahan yang telah dibangun di Lapas Selong, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian PAN-RB kepada Tim ZI Lapas Selong.

Ka. Lapas dan jajaran Tim ZI Lapas Selong dapat mengikuti kegiatan desk evaluasi ZI dengan baik dan dapat menjelaskan semua pertanyaan yang diajukan oleh tim evaluator.

“Kami berharap semoga upaya dan kerja keras semua jajaran mendapatkan hasil sesuai harapan kita bersama dan benar benar di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ungkap Ka. Lapas Selong.

“Saya berharap WBK dan WBBM ini bukan hanya sekedar predikat bagi kita, melainkan sebagai amanah yang harus kita emban dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat yang baik,” pesannya.

Terimakasih kami ucapkan kepada tim TPN Kementerian PAN-RB selaku evaluator dalam pembangunan Zona Integritas Lapas Selong, kami beserta jajaran tetap menjaga komitmen untuk melaksanakan pembangunan ZI dan kami mengucapakan terima kasih kepada mitra kerja serta pihak -pihak yang telah mendukung kami dalam membangun Zona Integritas di Lapas Selong. (tim)

Open chat
%d blogger menyukai ini: