Laskar Bintang Ramadhan Fest 22 Sukses Digelar, Yusri: Ramadhan Sebagai Energy Kolaborasi Produktif Pemuda

0
204
Laskar Bintang Ramadhan Fest 22 Sukses Digelar, Yusri: Ramadhan Sebagai Energy Kolaborasi Produktif Pemuda
Foto : Laskar Bintang Bagi Takjil.

barbareto.com | Komunitas Muda Laskar Bintang (KMLB) kolaborasi dengan pemuda Desa Jeruk Manis sukses menggelar Ramadhan Fest 22 di Desa Jeruk Manis, Senin (25/4/22).

Kegiatan Ramadhan Fest 22 yang mengangkat tema Ramadhan sebagai energy kolaborasi produktif pemuda ini digelar selama 2 (dua) hari, mulai dari hari Minggu s/d Senin 24-25 April 2022.

“Kegiatan ini kami inisiasi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan bagaimana supaya bisa meningkatkan rasa empati dan jiwa kebermanfaatan bagi sesama tertanam dalam jiwa-jiwa pemuda,” ucap Yusri selaku ketua umum Laskar Bintang.

Baca juga : Kolaborasi dengan Pemuda Desa Jeruk Manis, Komunitas Laskar Bintang Siap Gelar Ramadhan Fest 22

Buka bersama anak yatim
Foto : Buka bersama anak yatim.

Adapun kegiatan dalam Ramadhan Fest 22 itu antara lain, Ramadhan berbagi, santunan anak yatim se-Desa Jeruk Manis, takjil gratis, bazar umkm pemuda, live musik, dan buka bersama anak yatim.

“Acara ini sebagai wadah kolaborasi kita bersama, dan saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, terkhusus untuk para donatur dan sponsorship. Alhamdulillah berkat kalian semua, acara ini bisa diselenggarakan dengan lancar,” tambah mahasiswa hukum UGR itu.

Di panggung yang sama, Kepala Wilayah (Kawil) Gawah Buak, Rosnadi juga mengapresiasi kegiatan Ramadhan Fest 22 ini.

“Kami selaku Pemerintah Desa Jeruk Manis, mengapresiasi kegiatan-kegiatan pemuda yang insyaallah bermanfaat seperti ini. Semoga teman-teman pemuda bisa terus menebar kebermanfaatan bagi sesama,” tutupnya.