Mahasiswa Sosiologi UNRAM Ukir Prestasi di Tingkat Kabupaten dan Provinsi

0
272
Mahasiswa Sosiologi UNRAM Ukir Prestasi di Tingkat Kabupaten dan Provinsi
Foto: Abdul Ali Mutammima Amar Alhaq

BARBARETO.com | Abdul Ali Mutammima Amar Alhaq, Mahasiswa Sosiologi Universitas Mataram (Unram) berhasil meraih Juara II Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Lombok Timur 2022 bidang Pendidikan dan Meraih 20 Besar Pemilihan Duta Bahasa Provinsi NTB 2022 setelah sebelumnya bersaing dengan 150 peserta lainnya.

Amar, sapaan akrabnya, mengungkapkan rasa bahagianya. Bagaimana tidak di waktu yang hampir bersamaan mampu meraih prestasi di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Amar yang juga Pemuda Masbagik, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan doanya bisa meraih dua prestasi di ajang yang berbeda.

Baca juga : Dispora Lotim Kembali Buka Pendaftaran Pemuda Pelopor

Walau di tingkat Provinsi belum mampu meraih top three, Amar sangat bersyukur karna mampu keluar sebagai finalis 20 Besar Duta Bahasa Provinsi NTB 2022.

Lebih lanjut, Amar mengungkapkan bahwa “Anak-anak muda harus berani turut serta di ajang-ajang perlombaan sesuai dengan bidang masing-masing”.

Sebelumnya, penganugerahan Penghargaan Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Lombok Timur dilaksanakan di Rupatama 2 Kantor Bupati Lombok Timur pada Selasa (17/05) dan Grand Final Pemilihan Duta Bahasa Provinsi NTB 2022 dilaksanakan Pada Kamis (19/05) di Senggigi Ballroom Hotel Aston In, Kota Mataram.