More

    Penemuan Mayat Wanita Paruh Baya Gegerkan Warga Sokong

    Tanjung, barbareto.com – Anggota Polsek Tanjung bersama team INAFIS dan Sat Reskrim Polres Lombok Utara mendatangi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), serta mengamankan TKP terkait laporan masyarakat tentang penemuan mayat wanita paruh baya yang menggegerkan warga Dusun Getak Gali Desa Sokong Kecamatan Tanjung Lombok Utara, Rabu 13/09/2023.

    “Dari keterangan saksi di TKP, korban bernama Sukarsih, umur 60 tahun, Perempuan, alamat Dusun Getak Gali, Desa Sokong Kecamatan Tanjung Lombok Utara,” ungkap Kasi Humas.

    Saksi yang dimintai keterangan langsung oleh anggota Polsek Tanjung bersama unit Reskrim di TKP menyampaikan.

    Saksi Apriandi yang baru pulang mandi dari sungai, kemudian di panggil oleh saudara Hayadi, Juliadi dan Randi. Karena mencium bau yang tidak sedap dan menyengat dari dalam rumah Sukarsih.

    Karena penasaran mereka langsung mengecek ke dalam rumah dan membuka pintu kamar. Dan menemukan Sukarsih sudah dalam keadaan terbujur kaku dalam posisi terlentang. Selanjutnya Apriandi menghubungi warga setempat dan melaporkan ke Kepala Dusun Getak Gali, ungkapnya.

    Keluarga Korban Menolak Outopsi

    Berdasarkan hasil olah TKP oleh anggota INAFIS Polres Lombok Utara serta visum luar yang di lakukan langsung di TKP oleh pihak Puskesmas Tanjung. Korban diperkirakan telah meninggal sekitar 3 hari yang lalu. Dan untuk hasilnya belum bisa di simpulkan penyebab meninggalnya korban. karena perlu di lakukan outopsi untuk mencari penyebab kematian korban. Tetapi karena pihak dari keluarga menolak untuk di lakukannya outopsi. Maka korban langsung di pulangkan untuk dilakukan pemakaman pada hari itu juga.

    Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Tanjung, AKP Remanto, S.H., di sela-sela kegiatannya hari ini (Kamis 14/09/2023) membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media di ruangannya mengenai kegiatan yang di laksanakannya bersama anggotanya bersama team INAFIS dan Sat Reskrim Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan TKP terkait laporan masyarakat tentang penemuan mayat wanita paruh baya yang bertempat di Dusun Getak Gali Desa Sokong Kecamatan Tanjung lombok Utara

    Di tempat terpisah Kapolsek pemenang menambahkan. Kegiatan olah TKP bersama dengan team Inafis dari Sat Reskrim Polres Lombok Utara tersebut merupakan respon cepat dengan adanya laporan dari masyarakat yang harus segera di tangani dan di lakukan penanganan.

    Dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Perkara ini masih kita akan lakukan penyelidikan untuk membuat terang atas kejadiannya ini,” ucap Kapolsek.

    “Dan Pihak keluarga juga mengikhlaskan kematian korban, yang memang merupakan musibah,” tegasnya.

    “Dan untuk korban langsung di makamkan pada malam hari itu juga di pemakaman umum Dusun Getak Gali. Setelah di lakukan visum luar oleh petugas dari Puskesmas Tanjung,” tambahnya.

    Latest articles

    Related articles