Beranda NTB Lombok Timur

Pengunjung Pantai Suryawangi Temukan Bayi Perempuan Terbungkus Plastik

0
Foto: spesial

Lombok Timur, barbareto.com – Warga Kelurahan Surya wangi Kecamatan Labuhan Haji digerakkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan Minggu 07 Januari 2024 sekitar pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan keterangan tertulis Kepolisian Resort Lombok Timur pada  pukul 05.00 wita Witria ( 20 ) bersama saksi berangkat ke pantai Lb. Haji dengan menggunakan Sepeda motor berboncengan untuk melihat matahari terbit/Sun Rise.

Setibanya di pantai surya wangi  Labuan haji, Witria meninggalkan saksi  dengan tujuan ke Alfamart  untuk beli minuman dan pada saat kembali ke ke pantai suryawangi  Witria melihat bungkusan/kantong Plastik deket batu pantai surya wangi dan saat di buka Saksi Witria melihat ada bayi terbungkus kain.

kemudian Witria langsung memanggil saksi Linda dan karena takut dan panik saksi Linda  menelpon saudaranya bernama Lisna untuk memberitahukan temuannya.

Lisna  langsung di suruh membawa pulang untuk di bawa ke bidan, dan sesampai di Masbagik pertama bayi di bawa ke Polindes Paokmotong.

Namun karna bidan tidak ditempat bayi tersebut di bawa ke Bidan Dusun Danger Desa Danger sehingga  bayi langsung diberikan penanganan.

Identitas tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan Berat Badan : 1.3 Kg, Panjang : 37 cm, Lkr kepala : 27 cm, Lingkar Dada : 26 cm, umur 7 bulan. Kini Bayi tersebut di rujuk ke RSUD selong dengan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial dan Polsek Labuan haji.

Adapun Tindakan Kepolisian adalah
— Mengecek kondisi Bayi di PKM
— Mencatat saksi-saksi dan identitas Bayi
— Koordinasi dengan Polsek Lb. Haji

Exit mobile version