More

    Pimpinan Ponpes Al Amin Dukung Pasangan Luthfi-Wahid

    Lombok Timur – Yeni Imron Rosyadi, Ketua Korwil Dapil 3 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. M. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid (Luthfi-Wahid), bersama Pimpinan Ponpes Yadaro Moyot Sakra, TGM. H. Yahya Ibrahim Saleh Al Madani dan anggota DPRD Lombok Timur terpilih dari Partai Perindo, Yeyen Safitri melakukan sosialisasi di Pondok Pesantren Al Amin, Dusun Aik Mening, Desa Sukadana, Kecamatan Terara. Senin (08/07/2024).

    Menurut Ketua Korwil Dapil 3 Luthfi-Wahid, kegiatan tersebut dalam upaya untuk memperkenalkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada Lombok Timur tanggal 27 November 2024 mendatang.

    “Kehadiran kami di Ponpes Al Amin ini merupakan silaturahmi yang kesekian kalinya di wilayah Dapil 3 ini. Kami mendatangi tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Pimpinan ponpes, untuk mensosialisasikan pasangan Luthfi-Wahid,” ujarnya.

    Mas Yeni, sapaan akrab mantan Caleg Perindo ini juga meyampaikan bahwa H. M. Syamsul Luthfi adalah cucu Ulama besar dan Pahlawan Nasional dari NTB, TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid.

    “Terlebih Bapak H. M. Syamsul Luthfi adalah cucu pahlawan Nasional yang juga merupakan cucu dari ulama besar TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid. Sehingga saya berkeyakinan jika beliau mendapat amanah menjadi Bupati Lotim, maka semua Ponpes di Lotim akan mendapat perhatian khusus,” ungkap Mas Yeni.

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TGM. H. Yahya Ibrahim Saleh Al Madani yang juga berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi dengan pimpinan ponpes Al Amin dan semua jamaahnya.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak TGM. H. Yahya Ibrahim Saleh Al Madani dan Ustadz H. Fatahandi, M.Pd., selaku ketua Yayasan Al Amin bersama jamaahnya, yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Luthfi-Wahid pada Pilkada mendatang,” ucapnya.

    Yeyen Safitri Dukung Penuh Pasangan Luthfie-Wahid
    Pasangan Luthfie-Wahid
    Yeyen Safitri Dukung Penuh Pasangan Luthfie-Wahid.

    Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Lombok Timur terpilih dari Partai Perindo, Yeyen Safitri menyampaikan.

    Kehadirannya, selain untuk mensosialisasikan pasangan Luthfi-Wahid, Ia juga ingin menyerap aspirasi masyarakat, terutama yang ada di Dapil 3 (Kecamatan, Sikur, Terara dan Montong Gading).

    “Alhamdulillah, Saya akan tetap mendampingi Ketua Korwil Dapil 3 Luthfi-Wahid untuk blusukan ke dusun dan desa di wilayah ini. Disamping kita mensosialisasikan pasangan Luthfi-Wahid. Saya juga ingin mengetahui apa yang menjadi kebutuhan konstituen kami di Dapil 3, karena Saya naik jadi Dewan dari Dapil 3 ini. Kan tidak salah, meskipun Saya akan dilantik bulan Agustus mendatang. Tetapi mulai sekarang Saya himpun dulu harapan dan keinginan dari masyarakat Dapil 3 kedepannya,” ungkap Anggota DPRD Lotim termuda tersebut.

    Pada akhir acara sosialisasi, Ketua Korwil Dapil 3 Luthfi-Wahid bersama Yeyen Safitri menyerahkan bantuan keramik untuk mendukung pembangunan ruangan belajar santri Pondok Pesantren Al Amin.

    “Untuk dimaklumi sumbangan ini bersumber dari urunan kami, Tim Luthfi-Wahid di Dapil 3. Sebagai wujud dukungan kami ke pasangan Luthfi-Wahid baik secara moril dan meteril,” pungkasnya.

    Pimpinan ponpes Al Amin, Ustadz H. Fatahandi, M.Pd., yang menerima sumbangan itu, tidak lupa mendoakan pasangan Luthfi-Wahid, semoga dimudahkan jalannya untuk menjadi pemenang pada Pilkada mendatang dan menaruh harapan jika Luthfi-Wahid diamanahkan oleh Allah SWT sebagai pimpinan Lotim agar memperhatikan Ponpes yang ada di Lombok Timur.

    Ikuti kami di Google News

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles