Kamis, Mei 30, 2024

Tim Supervisi Pelayanan Tahanan Ditjen Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Kelas IIB Selong

Lombok Timur, barbareto.com – Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB menerima kunjungan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan tahanan dan anak, serta pengelolaan barang sitaan negara dan rampasan negara.

Kegiatan supervisi yang berlangsung pada hari ini merupakan bagian dari upaya Direktorat Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara dalam mencapai target kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tahun 2024, sekaligus sebagai implementasi nyata dari 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju.

Kegiatan supervisi dimulai dengan kunjungan ke dalam blok hunian warga binaan. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi evaluasi dan penyempurnaan pelayanan kepada tahanan. Diskusi yang intensif dan kolaboratif antara petugas lapas dengan tim supervisi diharapkan dapat memberikan masukan berharga dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan di Lapas Kelas IIB Selong.

Kegiatan supervisi ini merupakan komitmen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam meningkatkan standar pelayanan di Lapas/Rutan. Melalui kerjasama yang erat antara tim supervisi dan petugas lapas, diharapkan dapat mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan dan mencapai hasil yang optimal.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments