Rabu, April 24, 2024

Geger Penemuan Mayat di Pantai Kertasari Sumbawa Barat, Begini Kronologinya

BARBARETO.com – Penemuan mayat yang di duga berjenis kelamin perempuan di temukan oleh seorang nelayan di Pantai Dusun Bone Pute RT 13 Desa Labuhan Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat membuat masyarakat geger.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P., melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos., mengungkapkan kronologis penemuan mayat, dimana awalnya salah seorang nelayan bernama Sahabudin telah menemukan sosok mayat diduga perempuan yang keadaan mengapung dan posisi terlentang dan jenazah didorong oleh air laut ke pinggir Pantai Kertasari, Rabu (4/01/23).

“Selanjutnya saksi menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala desa Labuhan Kertasari dan warga sekitar. Kemudian di tindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa kertasari melaporkan kejadian ini ke polsek taliwang,” jelasnya.

Kemudian, Kapolsek Taliwang, AKP Mulyadi, S.Sos., bersama dengan Tim identifikasi Polres Sumbawa Barat dan BPBD KSB tiba di TKP dan memasang Police Line di lokasi, selanjutnya di lakukan evakuasi terhadap jenazah oleh tim identifikasi, anggota Polsek dan BPBD KSB.

“Selanjutnya petugas membawa jenazah menuju ke RSUD ASY SIFA untuk di lakukan autopsi,” tuturnya (*)

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments