Jumat, April 12, 2024

Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

barbareto.com | Karangasem – Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Sidemen bersama staf pengurus dan anggota bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sangkan Gunung Sidemen, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan bagi sembako dalam rangka PPKM level-3 terhadap beberapa warga masyarakat Desa Sangkan Gunung Kecamatan Sidemen yang kurang mampu, sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh team vaksinator dari Polres Karangasem, ini merupakan Program yang telah direncanakan oleh Ketua Bhayangkari Karangasem Ny. Eisha Ricko Taruna dalam program Bhayangkari Peduli kasih.

Baca juga : Kapolres Karangasem Tinjau Percepatan Vaksinasi di Wilkum Polsek Sidemen

“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di beberapa Wilayah dengan harapan agar kita sebagai pendamping suami anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Bhayangkari semakin dikenal warga masyarakat,“ ujar Ibu Eisha Ricko Taruna.

Dalam memberikan bantuan sembako, Ketua Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

“Kami mengadakan Bagi sembako dalam rangka Bhayangkari Peduli kasih, pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” tutur Ketua Bhayangkari. (Publis Humas Sidemen)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments